Sukses

Libur Sekolah, Hotel Penuh

Musim liburan sekolah datang. Sejumlah hotel di Magelang, Jateng, kebanjiran pengunjung dan seluruh kamar telah dipesan hingga Juli mendatang.

Liputan6.com, Magelang: Musim liburan sekolah datang. Sejumlah hotel di Magelang, Jateng, kebanjiran pengunjung dan seluruh kamar telah dipesan hingga Juli mendatang, Kamis (24/6).

Menurut para pengelola hotel, padatnya pesanan kamar hotel terjadi sejak awal Juni lalu. Situasi itu terlihat di Hotel Puri Asri,  Trio Hotel, dan Borobudur Hotel.

Diduga, padatnya pesanan kamar hotel-hotel itu bukan hanya karena libur sekolah, tapi karena waknya  bersamaan dengan kegiatan wisuda dan penerimaan siswa baru di Sekolah Menengah Umum Taruna Nusantara. Karena pada saat itu, biasanya para taruna-taruni sekolah tersebut datang bersama keluarga.

Pihak Hotel Puri Asri memberikan potongan harga bagi para tamu yang hendak menginap sejak 15 Juni hingga 15 Juli mendatang. Para pemesan tamu, menurut pihak hotel, umunya dari luar daerah seperti Jakarta, Surabaya, Solo, dan Semarang.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini