Sukses

ITS Bekerja Sama dengan Universitas di Inggris

Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya menjalin kerja sama dengan berbagai universitas di Inggris di antaranya Universitas Newcastle dan Universitas Derby.

Liputan6.com, London: Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) menjalin kerja sama dengan berbagai universitas di Inggris di antaranya Universitas Newcastle, Universitas Derby, dan universitas di Aberdeen, Skotlandia.

Kepala Program Postgraduate Arsitektur ITS Muhammad Faqih mengatakan kerja sama dengan Universitas Newcastle telah berjalan lama dan dalam waktu dekat akan diformalkan dengan membuat suatu perjanjian nota kesepahaman khususnya dalam bidang arsitektur.

Diakuinya, kerja sama ITS dengan Universitas Newscastle telah berlangsung sejak 10 tahun lalu baik untuk tingkatan Strata Satu (S1) maupun Strata Tiga (S3). Hanya saja untuk bidang arsitektur baru berjalan selama satu tahun.

Muhammad Faqih mengakui dalam rangka meraih prestasi internasional dan juga meningkatkan mutu universitas, perlu dilakukan kerja sama dengan berbagai universitas di luar negeri khususnya di Inggris. Selain menjalin jaringan kerja sama dengan universitas di berbagai negara lainnya.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.