Sukses

Darmini, Wanita Perkasa Asal Karawang

Darmini, wanita paruh baya dari Karawang, Jabar, mampu menahan beban sepeda motor beserta pengendaranya dengan kedua kaki.

Liputan6.com, Karawang: Siapa bilang wanita itu berfisik lemah? Di Karawang, Jawa Barat, seorang perempuan bernama Darmini menghidupi anak-anaknya hanya dengan bermodalkan kedua kakinya. Seperti apa, ya?

Diiringi irama lagu tarling ala Cirebonan, wanita setengah baya itu menunjukkan kekuatan fisiknya. Sepeda motor diangkat dan ditahan dengan kakinya. Tak hanya itu, Darmini malah meminta seseorang naik ke atas motor tersebut.

Wanita perkasa itu masih belum puas. Ia menahan beban sepeda motor dan dua orang pengendaranya sekaligus. Tak hanya mengangkat beban, Darmini juga terampil memutar-mutarkan kotak dengan kaki tanpa terjatuh.

Kekuatan Darmini dapat menjadi bukti bahwa wanita tak selamanya lebih lemah dari priai. Jangan berani macam-macam sama Darmini ya, hehe...(WIL/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.