Sukses

SBY Bertolak Ke Swedia Malam Ini

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan bertolak ke Swedia pada pukul 19:00 WIB malam ini untuk menghadiri KTT Perubahan Iklim yang akan berlangsung pada 26-27 Mei 2010

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan bertolak ke Swedia pada pukul 19:00 WIB malam ini untuk menghadiri KTT Perubahan Iklim yang akan berlangsung pada 26-27 Mei 2010. Selain sejumlah menteri, ikut menyertai rombongan Presiden SBY sejumlah gubernur yang Desember lalu juga ikut dalam KTT Perubahan Iklim yang diselenggarakn PBB di Copenhagen, Denmark.

Para gubernur yg ikut masing-masing Gubernur Papua Barnabas Suebu, Gubernur Sulawesi Utara Sinyo Harry Sarundajang, Gubernur Riau  Rusli Zainal, dan Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak. Para gubernur yang menyertai Presiden ini memiliki wilayahnya yang berhubungan erat dengan masalah pelestarian hutan. 

Menurut rencana, dalam KTT yabg dihadiri 40-50 delegasi berbagai negara ini akan menempatkan SBY sebagai co-chairman. Presiden juga direncanakan akan mengadakan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Norwegia Jens Stoltenberg.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.