Sukses

Wow, Ada Anak Sapi Berkepala Anjing!

Warga Desa Suru, Kecamatan Soko, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, gempar. Bagaimana tidak? Seorang warga memiliki anak sapi menyerupai anjing jenis herder!

Liputan6.com, Ponorogo: Warga Desa Suru, Kecamatan Soko, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, gempar. Bagaimana tidak? Seorang warga memiliki anak sapi menyerupai anjing jenis herder!

Anak sapi tersebut dimiliki Mulyono, warga Desa Suru. Anak sapi yang baru berumur seminggu itu kepalanya menyerupai kepala anjing jenis herder. Gigi anak sapi itu juga sudah tumbuh dan lengkap seperti sapi dewasa.

Hingga kini, rumah Mulyono tidak pernah sepi. Hampir setiap hari, warga berdatangan untuk melihat anak sapi miliknya. Menurut Mulyono, hewan itu merupakan anak sapi jenis simental asal Australia. Proses kawin hewan itu melalui inseminasi buatan atau kawin suntik dari jenis yang sama pula.

Karena unik, Mulyono menyatakan tidak akan menjual anak sapinya meski sudah banyak warga yang menawar dengan harga tinggi. "Kelahiran anak sapi saya ini memang ajaib. Mungkin Allah memberkati kepada saya dapat rejeki untuk saya naik haji," ujar Mulyana.(TES/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.