Sukses

Putra Adnan Buyung Nasution Meninggal Dunia

Putra pengacara Adnan Buyung Nasution, Iken Nasution, meninggal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/5), sekitar pukul 17.30 WIB. Iken yang berusia 54 tahun, meninggal akibat penyakit jantung yang sudah lama dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta: Putra pengacara Adnan Buyung Nasution, Iken Nasution, meninggal dunia di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (14/5), sekitar pukul 17.30 WIB. Iken yang berusia 54 tahun, meninggal akibat penyakit jantung yang sudah lama dideritanya.

Seperti diberitakan media massa, beberapa waktu lalu, Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Iken Nasution sebagai tersangka kasus sapi impor. Iken adalah mantan Komisaris PT Atmadhira Karya, rekanan Kementerian Sosial dalam proyek pengadaan sapi. Dalam kasus ini, PT Atmadhira Karya mengimpor 2.800 sapi dari Australia. KPK menduga ada 900 sapi yang fiktif sehingga negara mengalami kerugian Rp 3,6 miliar.(ULF/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini