Sukses

Kasih Ibu Tanpa Pamrih

Setelah melalui sejumlah operasi, kondisi bocah penderita kelainan hati bernama Ramdan alias Slamet Hadi Syahputra pun naik turun dan kerap mendadak kritis.

Liputan6.com, Surabaya: Kasih ibu kepada anak memang sepanjang masa. Sulistyowati, ibu kandung Ramdan alias Slamet Hadi Syahputra adalah salah satu contohnya. Tanpa berpikir panjang, sang ibu rela mencangkokkan 20 persen organ hati untuk Ramdan yang mengalami Atresia Bilier atau kelainan hati.

Pascaoperasi transplantasi hati, kondisi Ramdan belum membaik. Kondisi bocah yang tidak memiliki saluran empedu itu naik turun, bahkan kerap mendadak kritis. Terakhir, Ramdan kembali menjalani operasi usus dan hingga Ahad (9/5) belum keluar dari masa kritis [baca: Kondisi Pasien Cangkok Hati Masih Kritis].

Tanpa mengenal lelah, Sulistyowati terus berdoa untuk kesembuhan sang buah hati. Ia berharap Ramdan dapat segera pulih dan bermain seperti anak-anak normal lain.(WIL/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini