Sukses

Wapres: Selesaikan Masalah dengan Berunding

Wapres Boediono mengajak para buruh agar berunding jika menemui masalah. Dalam menyelesaikan masalah, kata Wapres, sebaiknya dicari solusi dengan tidak membuang energi.

Liputan6.com, Bekasi: Wakil Presiden Boediono mengajak para buruh agar berunding jika menemui masalah sesuai dengan budaya bangsa Indonesia. "Kalau ada masalah sebaiknya dirundingkan dengan baik. Itu kultur bangsa kita yang harus dipertahankan," tutur Wapres Boediono saat akan melepas gerak jalan sehat 2010 di Kawasan Industri MM2100 Di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (9/5).

Wapres menambahkan, dalam menyelesaikan masalah sebaiknya dicari solusi dengan tidak membuang energi, tapi yang bermanfaat. Mencari solusi, kata Boediono, adalah kultur bangsa Indonesia dan warisan nenek moyang yang arif. "Kita sebaiknya tidak harus ikut bangsa negara lain," ucap Wapres.(Ant/BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini