Sukses

Nanoe Biroe Menuju Pemecahan Rekor

Penyanyi asal Bali, Nanoe Biroe kemarin memulai aksi pemecahan rekor menyanyi tanpa henti selama 80 jam. Dalam aksinya, Nanoe akan membawakan sekitar 1.200 buah lagu.

Liputan6.com, Denpasar: Tepat pukul 15.00 Wita, Jumat (7/5), penyanyi asal Bali, Nanoe Biroe memulai aksi pemecahan rekor menyanyi tanpa henti selama 80 jam. Nanoe dan beberapa musisi Bali lainnya menyanyi di sebuah panggung terbuka di Lapangan Puputan Badung, Denpasar.

Dalam aksinya, pria bernama asli I Made Murdita ini akan membawakan sekitar 1.200 buah lagu, baik lagu ciptaannya maupun ciptaan orang lain. Selain lagu berbahasa Bali, Nanoe juga akan membawakan beberapa lagu berbahasa Indonesia maupun Inggris hingga berbahasa Manado dari berbagai jenis aliran musik.

Dalam pemecahan rekor ini pihak Museum Rekor Indonesia memberi waktu lima menit tiap satu jam untuk istirahat. Jika berhasil menyanyi nonstop selama 80 jam, nama Nanoe Biroe akan dicatat Muri sebagai penyanyi yang pernah menyanyi terlama di Indonesia.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini