Sukses

Aora Chandra, Alumnus Australia Berprestasi

Aora Chandra menyisihkan dua rekannya chef internasional dan usahawan dalam ajang Australian Alumni Award 2010. Aora sukses mengelola majalah gratis bagi anak SMA.

Liputan6.com, Jakarta: Memiliki profesi yang sesuai minat dan bakat tentunya akan menjadi kepuasan tersendiri. Ini pula yang dirasakan mahasiswa Indonesia yang menuntut ilmu di Australia sehingga mendapat penghargaan sebagai sosok muda berprestasi.

Penghargaan outstanding young australian alumni atau alumnus muda Australia berprestasi jatuh kepada Aora Chandra. Pemberian penghargaan dilakukan dalam ajang Australian Alumni Award 2010 yang digelar di sebuah kafe di Jakarta, Selasa (4/5) malam.

Aora yang selama menuntut ilmu di Australia menekuni dunia yang digemarinya yaitu media kini sukses sebagai pengelola majalah gratis untuk anak sekolah menengah atas dan pernah terlibat bersama sutradara Hanung Bramantyo dalam film Menembus Impian.

Aora menyisihkan dua rekannya seorang chef internasional dan usahawan. Selain penghargaan bagi kaum muda, Kedubes Australia memberi 12 penghargaan lain dalam sejumlah kategori seperti usahawan, edukasi, ekonomi, hingga jurnalistik pada 8 Mei nanti.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini