Sukses

Foke Tinjau Pelaksanaan Ujian Nasional SD

SDN 01 Cipayung dan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 16 Cipayung menjadi sekolah yang dikunjungi Gubernur Fauzi Bowo pada Ujian Nasional hari pertama tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta: Hari pertama Ujian Nasional tingkat sekolah dasar, Selasa (4/5) pagi tadi dimulai. Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 01 Cipayung, Jakarta Timur, untuk meninjau pelaksanaan UN.

Selain SDN 01, Foke--sapaan Fauzi Bowo--juga mendatangi Madrasah Ibtidaiyah Negeri 16 Cipayung. Sejumlah siswa SD mengaku, mereka sudah siap untuk mengikuti ujian. Matematika dianggap sebagai mata pelajaran cukup sulit bagi para siswa ini.

Tahun ini sedikitnya 141.443 siswa sekolah dasar di DKI Jakarta dari 3495 sekolah menempuh UN. Tiga mata pelajaran yang akan diujiankan yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam. UN sekolah dasar ini akan berlangsung hingga 6 Mei mendatang.(TES/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini