Sukses

Peringati Hardinas dengan Arung Jeram

Memperingati Hari Pendidikan Nasional dengan menggelar upacara tampaknya sudah membosankan bagi puluhan siswa kejar Paket A dan C di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Ahad (2/5). Mereka berinisiatif menyusuri Sungai Logawa yang berarus deras dengan menggunakan kayak untuk menempuh jarak sejauh tujuh kilometer.

Liputan6.com, Banyumas: Memperingati Hari Pendidikan Nasional dengan menggelar upacara tampaknya sudah membosankan bagi puluhan siswa kejar Paket A dan C di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Ahad (2/5). Mereka berinisiatif menyusuri Sungai Logawa yang berarus deras dengan menggunakan kayak untuk menempuh jarak sejauh tujuh kilometer.

Dalam ajang yang digelar selain untuk memperingati Hardiknas, para siswa juga belajar soal pengenalan terhadap alam, sehingga diharapkan tumbuh rasa cinta pada alam, dan terus berupaya untuk melestarikannya. Sebelum acara arum jeram digelar para siswa wajib mengikuti petunjuk dari instruktur. Yup, kayak pun mengarungi derasnya arus Sungai Logawa.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini