Sukses

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat SCTV

Rangkaian acara Karnaval SCTV 2010 yang digelar di Yogyakarta, Ahad pagi (2/5) diahiri dengan Jalan Sehat SCTV bersama Sido Muncul. Acara yang dipusatkan di alun-alun utara Yogyakarta diikuti lebih dari enam ribu warga.

Liputan6.com, Yogyakarta: Rangkaian acara Karnaval SCTV 2010 yang digelar di Yogyakarta, Ahad pagi (2/5) diahiri dengan Jalan Sehat SCTV bersama Sido Muncul. Acara yang dipusatkan di alun-alun utara Yogyakarta diikuti lebih dari enam ribu warga. Walikota Yogyakarta Hariyadi Suyuti yang didampingi Direktur PT Sido Muncul saat melepas peserta jalan sehat, menilai acara Jalan Sehat SCTV sangat bermanfaat dalam memberi hiburan bagi warga.

Sedangkan Irwan Hidayat, Direktur PT Sido Muncul menilai selain untuk lebih memperkenalkan setiap kota yang dikunjungi Karnaval SCTV, kegiatan yang disponsori perusahaannya segaligus dapat mendekatkan pihak sponsor dengan masyarakat. Acara yang disambut antusias warga disetiap kota yang dikunjungi ini minggu depan akan digelar di Semarang, Jawa Tengah.(AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini