Sukses

Presiden Makan Siang Bersama Buruh Tangerang

Memperingati Hari Buruh Sedunia, Presiden Yudhoyono dijadwalkan makan siang bersama para pekerja di sebuah pabrik kawasan Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta: Memperingati Hari Buruh Sedunia, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan makan siang bersama dengan para pekerja di sebuah pabrik berlokasi di Tangerang, Banten, Sabtu (1/5). Karena kunjungan santap siang tersebut bersifat inspeksi mendadak maka lokasi pabrik masih dirahasiakan.

Setiap tahun, Presiden SBY bersama dengan Ibu Ani selalu memperingati Hari Buruh Sedunia atau "May Day" dengan mengunjungi para buruh di pabrik. Kepala Negara selalu menyempatkan diri makan siang bersama para buruh serta melakukan dialog.

Tahun lalu, Presiden Yudhoyono memperingati Hari Buruh dengan santap siang bersama buruh pabrik PT Panasonic Indonesia di Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, Kepala Negara juga melakukan hal sama pada 2008 di Pabrik New Armada, Magelang, Jawa Tengah.(JUM/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini