Sukses

"Solo Menari" Tuntas 24 Jam

Kegiatan Solo Menari 24 Jam dalam rangka memperingati Hari Tari Sedunia berakhir, Jumat (30/4) sekitar pukul 07.00 WIB. Para penari begitu gembira setelah menari selama seharian.

Liputan6.com, Solo: Kegiatan Solo Menari 24 Jam dalam rangka memperingati Hari Tari Sedunia berakhir, Jumat (30/4) sekitar pukul 07.00 WIB. Keceriaan tampak pada peserta Solo Menari 24 Jam begitu mereka sudah melewati 24 jam.

Para pengisi Solo Menari 24 Jam makan dan minum juga sambil menari. Kendala yang harus dihadapi para penari adalah melawan rasa kantuk. Namun rasa lelah dan capek tak terlihat begitu acara berjalan dengan sukses.

Sejumlah warga mengaku senang dengan adanya even ini. Apalagi, sepanjang hari semua warga ikut menari tanpa peduli profesi seseorang. Hari Tari se-Dunia jatuh pada 29 April ditetapkan oleh UNESCO sejak tahun 1982.

Para penari mengaku bangga bisa menari selama seharian. Mereka berharap Solo dengan ajang ini Solo menjadi salah satu kota tujuan wisata. Dengan ajang ini juga ingin memberitahukan kalau pemuda Solo punya minat terhadap tari.

Menanggapi acara ini pemilik sanggar mengaku bangga dan bahagia karena generasi muda yang ditunjuk berhasil dengan baik. Dia berharap tari Indonesia dapat berbicara banyak di ajang internasional sehingga mengharumkan nama bangsa.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini