Sukses

SCTV Gelar Workshop Televisi di UI Depok

SCTV menggelar workshop televisi di Kampus UI Depok. Dalam acara dijelaskan tentang proses produksi program televisi dan pelatihan presenter singkat.

Liputan6.com, Depok: SCTV menggelar workshop televisi di Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jawa Barat, Kamis (22/4). Dalam acara juga dijelaskan tentang proses produksi program televisi dan pelatihan presenter singkat. Hadir dalama kegiatan ini Senior Manager Produksi SCTV Ronny Kusuma dan artis sekaligus presenter, Asty Ananta.

Workshop SCTV diawali dengan pembahasan perkembangan dunia pertelevisian. Pesatnya industri televisi membuat semua televisi berlomba-lomba membuat program yang menarik dan disukai oleh masyarakat. Menurut Ronny Kusuma, program yang baik tak meniru acara milik televisi lain. Oleh karena itu, kreativitas nutlak diperlukan.

Dalam kesempatan ini Asty Ananta berbagi pengalaman kepada peserta workshop. Trik dan tips juga diberikan Asty untuk menjadi presenter yang baik dan mampu berkomunikasi dengan pemirsa. Setelah mendengarkan ulasan Asty, peserta workshop berkesempatan menjadi presenter dadakan. Sejumlah mahasiswa terlihat enjoy menjadi pembawa acara.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.