Sukses

Budiman Sudjatmiko Kritisi Iklan Para Politisi

Anggota Komisi II DPR, Budiman Sudjatmiko, mengritisi iklan para politisi yang mencari dukungan karena dinilai menghambur-hamburkan uang.

Liputan6.com, Cilacap: Anggota Komisi II DPR, Budiman Sudjatmiko, mengritisi iklan para politisi yang mencari dukungan karena dinilai menghambur-hamburkan uang. Demikian diungkapkan Budiman saat berorasi dalam kegiatan berjudul "Temu Tani Se-Jawa" di Desa Karangreja, Cimanggu, Cilacap, Jawa Tengah, Sabtu (17/4).

Dia mengatakan, setiap anggota legislatif, bupati, atau gubernur sebaiknya melakukan berbagai pertemuan semacam temu tani itu di wilayah masing-masing untuk secara langsung mendengar aspirasi warga. Masyarakat, katanya, akan memberikan dukungan secara maksimal kepada mereka yang mau turun ke desa-desa.

Budiman mengakui, memperjuangkan amanat konstitusi bukan hal mudah. "Pemimpin yang tidak sesuai konstitusi akan jatuh dalam kehinaan sejarah," katanya. Adapun "Temu Tani Se-Jawa" yang dihadiri ratusan perwakilan serikat petani dari Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jateng membahas berbagai persoalan pertanahan terutama menyangkut lahan sengketa.(JUM/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini