Sukses

Hore, Sinar Dapat Rumah Baru

Sebentar lagi Sinar dan sang bunda akan mendapat rumah baru hasil sumbangan para donatur dan pemda setempat yang tersentuh melihat kebaikan bocah itu.

Liputan6.com, Polewali: Anda masih ingat Sinar? Bocah kelas satu sekolah dasar yang berjuang seorang diri merawat ibunya yang lumpuh itu tak henti menuai simpati publik. Kini, berkat bantuan donatur dan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Sinar dan ibunya bisa memiliki rumah baru.

Dahulu, Sinar mengurus bunda tercinta di rumah panggung berlantai kayu sederhana, dengan dinding-dinding yang menyusupkan angin dingin saat malam tiba. Meski kumuh dan seadanya, rumah panggung sederhana itu menjadi saksi bisu kebaikan dan kasih sayang yang dicurahkan Sinar untuk sang bunda yang lumpuh tak berdaya [baca: Penuh Kasih, Bocah Itu Mengurus Ibunya].

Ukuran rumah baru memang hanya 7 x 9 meter, tapi itu pun sudah terbilang mewah dibandingkan kediaman penduduk setempat pada umumnya. Rumah sederhana lengkap dengan perabotan itu nantinya secara resmi akan diserahkan kepada Sinar dan ibunya. Terutama, setelah sang ibu yang sekarang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Polewali Mandar, membaik kondisinya.

Sinar mungkin tak pernah menyangka, ketulusannya mencintai ibunda akan berakhir bahagia. Mungkin memang seperti namanya, Sinar telah menjadi cahaya bagi keluarganya.(TES/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini