Sukses

LPJ Hasyim Muzadi Diterima

Laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Umum Tanfidziah periode tahun 2004-2009 Hasyim Muzadi diterima dengan baik oleh seluruh peserta muktamar. Peserta dari sejumlah pengurus cabang dan wilayah merasa puas dengan laporan Hasyim.

Liputan6.com, Makassar: Pembacaan laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Umum Tanfidziah periode tahun 2004-2009 Hasyim Muzadi diterima langsung seluruh peserta Muktamar ke-32 Nahdathul Ulama (NU) di Asrama Haji Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (24/3) malam. Peserta dari sejumlah pengurus cabang dan wilayah merasa puas dengan laporan Hasyim.

Anggota pengurus wilayah NU Sumatera Utara, Mirsan Sihanuk, dalam pandangan umumnya mengatakan, menerima dengan sangat baik laporan Hasyim. "Kami melihat itu sudah sangat maksimal," kata Mirsan usai pembacaan laporan yang dibacakan Hasyim.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum PBNU Sumatera Barat, Meidi Harun. Ia memuji pemaparan Hasyim. "Gamblang, lugas, dan transparan," tutur Meidi. Dengan diketuknya palu tanda disetujuinya laporan Hasyim oleh para peserta, sebagian peserta membubarkan diri.(AIS/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.