Sukses

Ida Bagus Oka Wafat

Mantan Gubernur Bali Ida Bagus Oka wafat pada usia 75 tahun di RSU Sanglah, Denpasar, Bali. Almarhum sempat dirawat intensif karena menderita komplikasi stroke dan jantung.

Liputan6.com, Denpasar: Mantan Gubernur Bali Ida Bagus Oka wafat pada usia 75 tahun di Rumah Sakit Umum Sanglah, Denpasar, Bali, Ahad (7/3) malam. Jenazah almarhum kini disemayamkan di kediaman pribadinya di Jalan Turi, Denpasar. Sebelum wafat Ida Bagus Oka sempat dirawat intensif di RSU Sanglah. Menurut anaknya, almarhum menderita komplikasi stroke dan jantung.

Semasa hidupnya Ida Bagus Oka pernah menjabat Rektor Universitas Udayana dan dua periode menjabat Gubernur Bali di tahun 1988-1998. Selain itu beliau juga pernah menjadi Menteri Negara Kependudukan/Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional di masa Presiden B.J. Habibie. Almarhum meninggalkan seorang istri, tujuh anak dan 16 cucu.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini