Sukses

Burger Raksasa dari Kuta

Sebagian dari Anda pasti tak asing dengan roti burger. Tapi, bagaimana rasanya jika burger itu berukuran raksasa, dengan diameter nyaris setengah meter? Di Kuta, kita bisa menemui burger raksasa berlapis daging, keju, dan sayur tersebut.

Liputan6.com, Kuta: Sebagian dari Anda pasti tak asing dengan roti burger. Tapi, bagaimana rasanya jika burger itu berukuran raksasa, dengan diameter nyaris setengah meter? Di Kuta, kita bisa menemui roti burger raksasa berlapis daging, keju, dan sayur tersebut.

Burger raksasa ini ditawarkan salah satu kedai makanan siap saji di kawasan Kuta, Bali. Untuk  membuatnya, pertama-tama, roti disiapkan. Setelah itu, saatnya memasukkan isi dengan saos mayones, sayuran, potongan tomat, bawang bombay, dan daging sapi yang telah diolah sedemikian rupa.

Untuk membuat burger raksasa itu, setidaknya dibutuhkan 2,5 kilogram tepung terigu untuk membuat rotinya. Lalu, diperlukan daging sapi segar 5 kilogram, keju 2,5 kilogram, serta selada segar sekitar 1 kilogram.

Setelah jadi, bobot burger ini mencapai 10 kilogram dengan ketebalan roti 15 sentimeter. Jangan berpikir bisa menyantap sendirian. Ajak puluhan teman Anda
untuk menikmati sensasi si raksasa yang dibanderol Rp 1,5 juta ini. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini