Sukses

Presiden Hadiri Perayaan Cap Go Meh

Presiden Yudhoyono menghadiri perayaan Cap Go Meh bersama dengan tema "Indonesia Tanah Airku" di Hall D Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri perayaan Cap Go Meh bersama dengan tema "Indonesia Tanah Airku" di Hall D Arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, Rabu (3/3) malam. Pada acara dimulai pukul 19.00 WIB tersebut, Presiden akan didampingi oleh Ibu Ani Yudhoyono serta Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik.

Perayaan Cap Go Meh bersama diselenggarakan Forum Bersama Indonesia Tionghoa yang diketuai Murdaya Poo. Sedangkan perayaan Tahun Baru Imlek Nasional 2561 lebih dulu diselenggarakan pada 20 lalu di Jakarta Convention Center. Pada perayaan Cap Go Meh bersama akan ditayangkan rekaman video lima menit tentang peran warga Tionghoa untuk kemajuan Indonesia.

Setelah memberikan sambutan pada acara itu, Presiden bersama dengan tamu undangan yang hadir akan menyaksikan drama musikal berjudul "Indonesia Tanah Airku" selama satu jam. Artis Senior Titiek Puspa serta penyanyi Delon akan beraksi dalam drama musikal tersebut. Keduanya dalam drama itu juga akan menyanyikan lagu-lagu karya Presiden Yudhoyono.(JUM/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini