Sukses

Kasihan, Balita Berbulu dan Berkelamin Ganda

Fatahiyah, balita di Warakas, Tanjungpriok, Jakarta Utara, memiliki kelamin ganda dan di sebagian tubuhnya ditutupi bulu-bulu lebat.

Liputan6.com, Jakarta: Fatahiyah, bocah bawah lima tahun atau balita di Warakas, Tanjungpriok, Jakarta Utara, memiliki kelamin ganda. bahkan, di sebagian tubuhnya ditutupi bulu-bulu lebat. Bulu-bulu yang tumbuh di tubuh dan muka Fatahiyah semakin hari kian lebat. Lantaran itulah, sang ibu selalu rajin mencukur bulu-bulu di tubuh anaknya.

Kepada SCTV, Rabu (3/2), sang ibu yang bernama Lina mengaku tak menyangka kalau anak bungsunya akan tumbuh tidak seperti anak-anak lainnya. Fatahiyah selalu mengeluh gatal pada bagian tubuh yang ditumbuhi bulu-bulu lebat tersebut.

Sang ibu tidak bisa berbuat banyak untuk menghilangkan bulu-bulu di tubuh anaknya. Ia pun mengaku tak memiliki biaya untuk melakukan operasi pada kelamin ganda yang dimiliki Fatahiyah. Sebab sang suami, Encim, hanya seorang kuli bangunan.

Kini, Lina dan suaminya hanya berharap pertolongan Tuhan segera datang. Dengan demikian, Fatahiyah bisa tumbuh besar secara normal, seperti teman-temannya.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.