Sukses

Nyepi, Bandara Ngurah Rai Tidak Beroperasi

Bandara Internasional Ngurah Rai tidak beroperasi selama 24 jam pada Hari Suci Nyepi, yang jatuh pada Selasa 16 Maret 2010. Namun, penerbangan darurat masih tetap diizinkan.

Liputan6.com, Denpasar: Bandara Internasional Ngurah Rai tidak beroperasi selama 24 jam pada Hari Suci Nyepi, Tahun Baru Saka 1932, yang jatuh pada Selasa (16/3) mendatang. Namun penerbangan darurat masih tetap diizinkan.

"Penerbangan lintas (overfly), technical landing dan emergency landing, termasuk medical evacuation, tetap diizinkan," kata Kepala Dinas Perhubungan dan Infokom Provinsi Bali, I Made Santha, di Denpasar, seperti dilansir ANTARA, Senin (1/2). "Khusus untuk technical landing, awak pesawat dan penumpang diharuskan tetap berada di wilayah kerja Bandara Ngurah Rai selama umat Hindu melaksanakan Tapa Brata Penyepian."

Penerbangan transit tetap diizinkan, kata I Made Santha, namun  tanpa mengangkut penumpang dengan tujuan akhir Denpasar atau berangkat dari Denpasar.(PAG/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini