Sukses

Demo Digelar, Pedagang Beruntung

Setiap terjadi demo selalu saja ada hal unik terjadi. Para pedagang dadakan mengambil keuntungan saat para demonstran kelelahan dan kelaparan. Setiap demo terjadi penghasilan para pedagang ini naik dua kali lipat.

Liputan6.com, Jakarta: Unjuk rasa besar-besaran yang berlangsung di Jakarta, Kamis (28/1), ternyata membawa berkah bagi sejumlah pedagang. Para pedagang dadakan ini, mengambil keuntungan saat para demonstran kelelahan dan kelaparan. Apalagi pada siang hari saat perut para demonstran mulai keroncongan. Karena itu tak heran setiap demo terjadi penghasilan para pedagang dadakan ini pasti naik dua kali lipat.

Selain pedagang dadakan, demonstrasi 100 hari kinerja pemerintahannya pasangan SBY-Boediono juga diwarnai ulah menarik para pengunjuk rasa. Mereka sengaja membawa seekor kerbau ke bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. Tubuh si kerbau sengaja dicat tulisan Si Buya dengan huruf SBY tercetak tebal dan ditempeli foto Presiden. Namun nasib sang kerbau harus berakhir di tangan polisi. Sang kerbau diminta segera hengkang dari bundaran Hotel Indonesia.(IAN)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.