Sukses

"Sejuta Hati untuk Gus Dur" Diluncurkan

Guna mengenang kepergian Abdulrahman Wahid, buku berjudul Sejuta Hati untuk Gus Dur diluncurkan di Jakarta. Buku ini dibuat sebagai bentuk pernyataan cinta kepada Gus Dur.

Liputan6.com, Jakarta: Kiai Haji Abdurrahman Wahid atau yang akrab disapa Gus Dur telah tiada. Hampir semua elemen bangsa merasa kehilangan. Namun mereka yang simpati Gus Dur punya cara mengenangnya. Bertempat di Kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Jumat (8/1), buku Sejuta Hati untuk Gus Dur diluncurkan dan dihadiri para pengagum Gus Dur.

Buku setebal 384 halaman itu ditulis Damien Demantra. Penulis menyelesaikan dalam waktu tiga hari. Isinya banyak bercerita mengenai perjalanan hidup mantan Presiden Indonesia ke-4 itu serta pandangannya yang pluralis.

Selain menulis buku, Damien juga menyutradarai film Gus Dur: The Movie. Film tersebut rencananya diputar pada ulang tahun Gus Dur ke-70, Agustus mendatang.(OMI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.