Sukses

Usai Pesta, Mobil Terperosok ke Jurang

Sebuah minibus berisi tujuh orang asal Sidoarjo, masuk jurang di jalur Mojokerto-Batu, Jatim. Namun, mobil tersangkut di pohon sehingga tak sampai ke dasar jurang.

Liputan6.com, Mojokerto: Sebuah minibus berisi tujuh orang asal Sidoarjo, Sabtu (2/1), masuk jurang di jalur Mojokerto-Batu, Jawa Timur. Kecelakaan terjadi tepatnya di Lereng Gunung Welirang, Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Mobil nahas itu ditumpangi tujuh pemuda yang habis menikmati liburan Tahun Baru.

Mobil yang dikemudikan Edo Purwaji itu masuk jurang sedalam sekitar 30 meter dan tersangkut di pohon sehingga tidak sampai jatuh ke dasar jurang. Menurut sang pengemudi, kejadian berawal dari tikungan Desa Sendi yang curam dan kondisi jalan licin. Hal itu semakin diperparah akibat rem mobil yang blong sehingga sulit mengendalikan mobil. Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini