Sukses

Braga Festival Kembali Digelar

Braga Festival kembali digelar di Kota Bandung, Jawa Barat. Kegiatan tahunan ini akan digelar selama empat hari. Festival diisi dengan berbagai pagelaran kesenian daerah, khususnya kesenian tatar Sunda.

Liputan6.com, Bandung: Braga Festival kembali digelar di Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (28/12). Kegiatan tahunan ini akan digelar selama empat hari mulai Ahad hingga Rabu mendatang.

Braga Festival yang digelar disepanjang Jalan Braga, tak hanya diminati masyarakat Bandung namun juga sejumlah wisatawan dari luar daerah yang tengah mengisi waktu liburan.

Festival diisi dengan berbagai pagelaran kesenian daerah, khususnya kesenian tatar Sunda. Namun, kali ini tak banyak atraksi kesenian yang ditampilkan. Sebagian besar diisi stand makanan serta pakaian. Festival Braga diselenggarakan Pemerintah Provinsi Jabar dan Pemerintah Kota Bandung dengan tujuan untuk menggairahkan kawasan Braga sebagai salah satu tempat wisata.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.