Sukses

Hingga Petang, Ricuh Antrean Daging Masih Terjadi

Ratusan warga saling dorong demi daging seberat satu kilogram. Anak-anak dan para ibu terjepit, bahkan sebagian pingsan. Kisruh antrean daging kurban itu terjadi di Masjid Al Ahzom, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Tangerang: Pembagian daging kurban di Tangerang, Banten, Sabtu (28/11) petang, masih berlangsung. Sayangnya masih juga terjadi kekisruhan di antara warga yang mengantre. Mereka saling dorong demi daging seberat satu kilogram.

Pembagian di Masjid Al Ahzom itu harusnya terkendali, sebab panitia telah mengatur barisan sejak awal. Namun ratusan warga ternyata tidak sabar dan menerobos barisan. Akibatny, puluhan wanita dan anak-anak terjepit, bahkan segian pingsan.

Ironisnya, 400 kantung kurban yang dibagikan ternyata tidak sebanding dengan jumlah warga miskin yang datang. Simak selengkapnya dalam video berita berikut.(OMI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.