Sukses

Greenpeace Ingatkan Pentingnya Jaga Laut dan Hutan

Prihatin lingkungan laut dan hutan rusak, Greenpeace Indonesia pagi ini kembali mengingatkan masyarakat luas, khususnya pemangku kebijakan Indonesia, untuk konsisten menjadikannya sebagai agenda seratus hari.

Liputan6.com, Jakarta: Prihatin lingkungan laut dan hutan rusak, Greenpeace Indonesia, Sabtu (21/11) pagi, kembali
mengingatkan masyarakat luas, khususnya pemangku kebijakan di Tanah Air, untuk konsisten menjadikannya sebagai agenda seratus hari. Hal itu diserukan dalam aksi unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta.

Dalam aksi itu, Greenpeace Indonesia mengampanyekan pentingnya menjaga biota laut. Sebab, tak jarang jumlah ikan terus menipis karena dijarah nelayan asing. Maklum, Indonesia memiliki laut luas dan dikenal sebagai Negara Maritim.

Selain itu, Green Peace Indonesia juga mengingatkan masalah lahan hutan yang kian berkurang akibat pembalakan liar.  Pemerintah diharuskan serius memperhatikan kondisi tersebut.

Unjuk rasa berlangsung tertib dan damai. Aksi itu dilakukan sekadar untuk mengingatkan kita tentang pentingnya menjaga alam jika tidak ingin menderita. Selengkapnya, simak video berita ini.(BJK/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini