Sukses

Dua Guru Mengajar 30 Jam Nonstop

Dua guru di Semarang, Jawa Tengah, memecahkan rekor dengan mengajar matematika selama 30 jam nonstop. Untuk mengusir kantuk, keduanya kerap mengajak siswa melompat-lompat dan menggoyangkan tubuh mereka.

Liputan6.com, Semarang: Dua guru di Semarang, Jawa Tengah, baru-baru ini, memecahkan rekor dengan mengajar matematika selama 30 jam nonstop. Kedua guru tersebut adalah Abdul Azis dan So Muslimin. Selama menjalani pemecahan rekor, Azis dan So hanya berhenti mengajar untuk salat dan makan.

Dengan materi menyelesaikan 96 soal, kedua pendidik menerangkan kepada 100 siswa yang dibagi dalam sepuluh kelompok. Setiap kelompok mendapat waktu belajar matematika selama tiga jam. Untuk mengusir kantuk, Azis dan So kerap mengajak siswa melompat-lompat dan menggoyangkan tubuhnya. Aksi mereka tercatat di Museum Rekor Indonesia. Selengkapnya, simak video.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini