Sukses

Konser "ST 12" dan "Hijau Daun" Ricuh

Sejumlah penonton yang tengah menyaksikan konser grup ST 12 dan Hijau Daun di anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulsel, terlibat perkelahian dan aksi saling lempar botol minuman.

Liputan6.com, Makassar: Konser grup musik ST 12 dan Hijau Daun di anjungan Pantai Losari, Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (7/11) malam, ricuh. Sejumlah penonton terlibat perkelahian dan saling lempar botol minuman. Insiden ini diduga dipicu saling senggol antarpenonton yang tengah berjoget.

Keributan berawal ketika grup ST 12 tampil bareng bersama Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin dan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Tiba-tiba penonton saling lempar botol kemasan air mineral. Namun, keributan akhirnya berhasil diredam petugas keamanan. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Makassar ke 402.(IAN/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.