Sukses

Berolah Raga di Pantai Ancol

Bagi warga Jakarta yang ingin berlibur akhir pekan, bisa memilih Pantai Bende, Ancol, Jakarta, sebagai tujuan jalan-jalan. Anda bisa mengajak seluruh keluarga karena biaya masuknya murah.

Liputan6.com, Jakarta: Bagi warga Jakarta yang ingin berlibur akhir pekan, bisa memilih Pantai Bende, Ancol, Jakarta, sebagai tujuan jalan-jalan. Dengan biaya hanya Rp 12 ribu per orang, Anda bisa mengajak serta seluruh keluarga ke pantai ini.

Tak hanya berenang, pengunjung pantai juga bisa melakukan snorkeling dan olah raga lainnya seperti lari, jalan, senam dan bersepeda. Pengunjung tak perlu khawatir, karena di sini tersedia tikar, sepeda, dan ban untuk berenang anak-anak. Harga sewanya pun murah. Untuk satu ban, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 2 ribu.

Beberapa pengunjung mengaku memilih Pantai Bende sebagai tujuan wisata lantaran udaranya segar, dan banyak hal-hal yang bisa dilihat. Selain itu, Pantai Bende enak dijadikan tempat bersantai, harga tiket masuknya murah, dan bisa berolah raga sepuasnya. Selengkapnya simak video berita ini.(IRN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini