Sukses

Kaum Muda Diskusikan Masalah Bangsa

Sejumlah kaum muda dari berbagai negara membahas masa depan Indonesia di SCTV Tower, Senayan, Jakarta. Masalah perubahan iklim, pendidikan, ekonomi, hingga budaya dibahas dalam diskusi itu.

Liputan6.com, Jakarta: Mampukah kaum muda menjawab tantangan bangsa ke depan? Masalah inilah yang coba didiskusikan sejumlah kaum muda dari berbagai negara di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat. Mulai dari masalah perubahan iklim, pendidikan, ekonomi, hingga budaya dibahas dalam diskusi itu [baca: Boediono: Indonesia Jadi Negara Maju Pada 2029].

Tak hanya anak muda, Wakil Presiden Boediono pun menyempatkan diri menjawab berbagai pertanyaan dari generasi penerus bangsa. Selain dimeriahkan penyanyi Agnes Monica, turut hadir Rektor Universitas Paramadina Anis Baswedan, Juru Bicara Kepresidenan Dino Patti Djalal, dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Gita Wirjawan. Selengkapnya simak video berita ini.(ADO/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.