Sukses

Mengetahui Sifat Jacko Lewat This Is It

Dalam film This Is It ini penggemar disuguhi adegan-adegan latihan Michael Jackson jelang konser terakhirnya di London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta: Pemutaran perdana film mendiang raja pop Michael Jackson berlangsung serentak di 99 kota di dunia mulai semalam. Dalam film berdurasi hampir dua jam ini, penggemar disuguhi adegan-adegan latihan Michael Jackson jelang konser terakhirnya di London, Inggris.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap mendiang Jackson, sejumlah bintang-bintang kenamaan Amerika Serikat hadir meramaikan pemutaran perdana film semi dokumenter This Is It. Tak mau kalah, ribuan penggemar Jacko di London juga menunjukkan rasa cinta pada sang idola di Leicester Square.

Tak hanya mengenai joget Jackson menjelang konser di London, film ini membuat penonton menjadi tahu sifat sang idola. "Kita tahu kalau Michael Jakcson itu orang yang sangat sopan," kata Anum, anggota Komunitas Michael Jackson Indonesia dalam dialog di Liputan 6 Pagi, Sabtu (31/10).

Komunitas Michael Jackson Indonesia terbentuk bermula dari situs jejaring sosial facebook. Saat ini anggota komunitas ini berjumlah 3.000 orang. Kegiatan komunitas ini antara lain menari dan nonton bareng. "Supaya kita merasa dekat antara sesama komunitas," kata anggota lainnya, Felicia Sasaki.

Chairman Komunitas Michael Jackson Indonesia Irwin mengatakan, tak susah mengajarkan menari kepada anggota. Pasalnya anggota mempunyai latar belakang menari. "Tinggal mengatur formasi aja," kata Irwin. Simak selengkapnya dialog dengan penggemar Jacko di video.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.