Sukses

Kedatangan Julia Roberts, Ajang Promosi Bagi Bali

Kehadiran artis Julia Roberts dalam proses syuting film "Eat Pray Love" di Pulau Bali disambut hangat pelaku bisnis pariwisata. Mereka optimistis jumlah kunjungan wisatawan meningkat saat film ini diluncurkan tahun depan di seluruh dunia.

Liputan6.com, Denpasar: Kehadiran artis papan atas asal Amerika Serikat, Julia Roberts, dalam proses syuting film "Eat Pray Love" di Bali disambut hangat pelaku bisnis pariwisata di Pulau Dewata. Kepada SCTV, Selasa (27/10) mereka mengaku optimistis jumlah kunjungan wisatawan dapat meningkat baik dalam jangka pendek maupun panjang saat film ini diluncurkan. Pelaku pariwisata Bali menganggap dari film yang akan diputar di seluruh dunia tahun depan ini dapat memberikan gambaran bahwa Pulau Bali memang layak dikunjungi sebagai tujuan wisata internasional yang aman dan damai. Simak selengkapnya di video berita ini. (YNI/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini