Sukses

Calon Jemaah Haji Kloter I Medan Berangkat Besok

Sebanyak 450 calon jemaah haji kloter I embarkasai Polonia Medan mulai Kamis (22/10) petang memasuki Asrama Haji Pangkalan Mashur Medan. Calon jemaah haji asal Labuhan Batu Sumatera Utara ini akan diberangkatkan ke Madinah, Jum'at (23/10) esok.

Liputan6.com, Medan: Sebanyak 450 calon jemaah haji ditambah 5 orang petugas haji, mulai Kamis (22/10) petang memasuki Asrama Haji Pangkalan Mashur, Medan. Calon jemaah haji yang masuk dalam kelompok terbang (kloter) pertama asal Labuhan Batu ini akan diberangkatkan ke Madinah, Jum'at (23/10) esok.

Kepala Kantor Wilayah Departemen Agama Sumatera Utara, Syaiful Mahya Bandar mengatakan, tahun ini pihaknya memberangkatkan 8.036 calon jemaah haji dari embarkasi Polonia medan, dengan 18 penerbangan Medan-Jeddah dan madinah. Para calon jemaah haji ini diangkut dengan pesawat Garuda 3101 yang akan berangkat secara bergantian.

Syaiful yang juga ketua panitia pemberangkatan ibadah haji Embarkasai Polonia Medan berharap, seluruh proses pemberangkatan akan berjalan lancar.(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.