Sukses

Harga Tiket Pesawat ke Padang Melambung

Harga tiket pesawat Jakarta-Padang melambung hingga Rp 1,3 juta. Wapres minta Dephub menindak maskapai yang menaikan harga di luar ketentuan.

Liputan6.com, Jakarta: Gempa di Sumatra Barat ternyata juga berdampak terhadap naiknya jumlah penumpang pesawat di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Akibatnya, harga tiket pun melambung. Informasi yang didapat SCTV, Jumat (2/10), harga tiket pesawat tujuan Jakarta-Padang yang biasa dijual Rp 800 ribu, kini melambung hingga Rp 1,3 juta. Tiket Batavia Air, Sriwijaya Air, dan Lion Air semuanya naik di atas Rp 1 juta untuk kelas ekonomi.

Terkait hal itu, petugas maskapai penerbangan lainnya menolak dikonfirmasi. Sementara Wakil Presiden Jusuf Kalla meminta Departemen Perhubungan menindak maskapai yang menaikkan harga di luar ketentuan yang berlaku. Selengkapnya simak video berita ini.(BOG/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini