Sukses

Presiden Yudhoyono Janji Sembuhkan Mak Edah

Mak Edah, warga yang bersilaturahmi ke kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jabar, mendapat bantuan langsung dari Presiden Yudhoyono.

Liputan6.com, Bogor: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membuka rumahnya (open house) bagi warga yang ingin bersilaturahmi di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (21/9). Kesempatan ini terbuka bagi warga yang berniat meminta bantuan langsung dari Presiden Yudhoyono.

Beruntung bagi Ibu Saedah yang mengalami kerusakan wajah pascaoperasi sejak enam tahun silam. SBY berjanji membantu upaya penyembuhan wanita yang lebih sering dipanggil Mak Edah ini.

Wajah Mak Edah yang tak berbentuk ini bermula dari luka yang tak kunjung sembuh tapi tak tuntas diobati. Setelah dioperasi ternyata luka terus mengeluarkan darah hingga melebar ke pipi. Ia tak bisa mengobati luka-lukanya karena tak punya cukup uang. Simak video berita ini.(AIS/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini