Sukses

Harum Berseri di Hari nan Fitri

Mempercantik rumah menyambut Lebaran sudah identik dilakoni kaum hawa. Hal ini terbukti dengan banyaknya perempuan di Jakarta yang telah bersiap mendekorasi rumah beraneka warna, harum, dan bentuk bunga.

Liputan6.com, Jakarta: Beberapa hari menjelang Lebaran, pasar bunga di Rawa Belong, Jakarta Barat, kian ramai pembeli. Kendati demikian, calon pembeli tak perlu khawatir. Sebab, para pedagang sudah menyiapkan banyak stok bunga. Selain itu, para pedagang kembang di Rawa Belong mengaku tidak akan tutup selama libur Lebaran [baca; Sedap Malam, Bunga Favorit Setiap Lebaran].

Salah satu bunga yang diburu adalah sedap malam. Bahkan, saking banyak yang mencari, harga bunga naik dari semula Rp 1.500 per batang, menjadi Rp 3.500 per batang. Tidak hanya sedap malam, bunga jenis lain juga tak kalah diminati pembeli. Berita selengkapnya dapat disimak di video.(BJK/ANS)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini