Sukses

Penjual Jamu se-Jabodetabek Mudik Gratis

Sekitar 20 ribu penjual jamu bersama keluarganya se-Jabodetabek mengikuti mudik gratis. Kegiatan mudik gratis ini digelar oleh salah satu produsen jamu.

Liputan6.com, Jakarta: Sekitar 20 ribu penjual jamu se-Jabodetabek bersama keluarganya mengikuti mudik gratis. Mereka berkumpul di parkir barat arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (15/9) untuk diberangkatkan bersama-sama. Para pedagang jamu ini mudik menggunakan 290 unit bus ke enam kota tujuan di Jawa Barat dan Jawa Tengah, yakni Cirebon, Kuningan, Tegal, Banjarnegara, Solo, dan Wonogiri.

Rangkaian bus mudik gratis ini dilepas oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Erman Suparno, Menteri Perhubungan Jusman Syafii Jamal, Menteri Pemberdayaan Perempuan Meutia Hatta, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto. Kegiatan mudik gratis ini digelar oleh salah satu produsen jamu. Mudik gratis kemarin merupakan kali ke-20 yang digelar produsen jamu tersebut sejak 19 tahun terakhir. Selengkapnya saksikan video berita ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini