Sukses

Mantan Pangkostrad Leo Lopulisa Wafat

Mantan Pangkostrad Letjen TNI (Pur) Leo Lopulisa meninggal dunia kemarin petang. Almarhum meninggal akibat penyakit stroke dan penyumbatan paru yang sudah lama dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta: Bangsa Indonesia kembali kehilangan salah satu putra terbaiknya. Mantan Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Purnawirwan Leo Lopulisa meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta Pusat, Senin (14/9) sekitar pukul 16.00 WIB. Almarhum yang pernah menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Filipina ini meninggal akibat penyakit stroke dan penyumbatan paru yang sudah lama dideritanya.

Leo Lopulisa kelahiran Bandung, Jawa Barat, tanggal 23 Novenber 1926 dan menjadi Pangkostrad di tahun 1975 hingga 1978. Almarhum rencananya akan dimakamkan di Taman Makan Pahlawan Kalibata, Rabu besok sekitar pukul 11.00 WIB. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pagi ini direncanakan datang ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir. Selengkapnya saksikan video berita ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.