Sukses

Dua Unjuk Rasa di Jakarta dan Banten

Masa liburan akhir pekan tidak menyurutkan sejumlah orang untuk berunjuk rasa. Ada dua unjuk rasa yang akan digelar yaitu di Jakarta dan Banten, Sabtu (5/9), yang memungkinkan menimbulkan kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta: Masa liburan akhir pekan tak menghalangi sejumlah orang untuk berunjuk rasa. Ada dua unjuk rasa yang akan digelar yaitu di Jakarta dan Banten, Sabtu (5/9), yang memungkinkan menimbulkan kemacetan.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, unjuk rasa pertama akan berlangsung sekitar pukul 13.00 sampai dengan pukul 19.00 WIB. Aksi ini akan digelar di Kampus UIN Syarif Hidayatullah lalu berlanjut ke SPBU Petronas Jl. IR. Djuanda Cirendeu Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Unjuk rasa terakhir akan dilaksanakan di Bundaran Hotel Indonesia Jl. M.H. Thamrin Jakarta Pusat. Unjuk rasa ini digelar pukul 16.00 WIB  hingga waktu yang belum ditentukan. Tidak ada laporan berasal kelompok mana massa pengunjuk rasa ini. Ada baiknya masyarakat pengguna jalan, agar menghindarai lokasi unjuk rasa agar tidak terjebak kemacetan.(DIO)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.