Sukses

Keluarga TKI Menanti Kedatangan Jenazah Halimah

Rencananya, jenazah Halimah, tenaga kerja Indonesia yang meninggal di kolong jembatan di Jeddah, Arab Saudi, siang ini tiba di Indonesia. Setelah diterima keluarga jenazah Halimah langsung dibawa pulang ke Cianjur, Jabar dan akan dimakamkan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta: Ayah dan paman Halimah, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang meninggal di kolong jembatan di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (28/8) pagi, tiba di Kantor Migrant Care, Jakarta. Mereka menunggu diberangkatkan ke Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Kohar didampingi dua paman Halimah datang ke Bandara Soekarno-Hatta untuk menyambut kedatangan jenazah anaknya.

Menurut jadwal, jenazah Halimah akan tiba di Tanah Air sekitar pukul 13.35 WIB menggunakan Saudi Arabia Airlines. Setibanya di bandara jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga di terminal cargo. Rencananya, setelah diterima keluarga jenazah Halimah langsung dibawa pulang ke Kampung Haurwangi, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Cianjur, Jawa Barat, dan akan dimakamkan hari ini juga.

Rasa sedih bercampur syukur menggumpal dalam hati Kohar. "Saya sangat berterimakasih kepada semua yang sudah membantu. Saya tidak tahu lagi mau ngomong apa, hanya terima kasih kepada SCTV, Migrant Care, Konsul Jenderal. Dan saya sudah ikhlas," kata Kohar [baca: Keluarga TKI Meninggal Tunggu Kepulangan Jenazah].(IAN/DIO)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.