Sukses

Tiket Arus Balik dari Yogyakarta Ludes

Tiket arus balik kereta api dari Yogyakarta menuju Jakarta dan Bandung, Jabar, untuk pemberangkatan setelah Lebaran hingga 26 September mendatang, ludes terjual.

Liputan6.com, Yogyakarta: Lebaran masih tiga pekan lagi. Namun, tiket arus balik kereta api dari Yogyakarta menuju Jakarta dan Bandung, Jawa Barat, untuk pemberangkatan setelah Lebaran hingga 26 September mendatang, ludes terjual, Kamis (27/8). Meski begitu, pembeli tiket yang belum mendapat tiket arus balik, bisa berharap pada penjualan tiket kereta tambahan yang akan dijual sepekan sebelum Idul Fitri.

Untuk menghindari antrean panjang pembeli tiket, PT Kereta Api Daerah Operasi VI Yoryakarta membuka layanan pemesanan titek secara online. Dengan cara seperti ini, calon penumpang diharapkan bisa lebih mudah memperoleh tiket mudik tahun ini.

Untuk menghadapi arus mudik, PT KA menyediakan tiket tambahan untuk 11 gerbong ke berbagai daerah dengan kapasitas 900 penumpang untuk pemberangkatan 16 hingga 20 September mendatang. Tiket bisa dibeli mulai hari ini di Stasiun Senen dan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat [baca: PT KA Siapkan Tiket Tambahan untuk Mudik]. Selengkapnya, simak video berita berikut.(ZAQ)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.