Sukses

PT KA Siapkan Tiket Tambahan untuk Mudik

PT KA sediakan tiket tambahan bagi pemudik yang akan pulang kampung menggunakan kereta kelas bisnis dan eksekutif.

Liputan6.com, Jakarta: Para pemudik yang hendak menggunakan kereta untuk pulang ke kampung halaman masing-masing tidak perlu khawatir. Pasalnya, PT Kereta Api menyediakan tiket tambahan untuk kelas bisnis dan eksekutif. Sekitar sembilan ratus tiket atau 11 gerbong tambahan disediakan untuk keberangkatan pada 16 hingga 20 September mendatang. Tiket bisa dibeli mulai Kamis (27/8), di Stasiun Senen dan Gambir, Jakarta.

Supaya aman, para pemudik dihimbau supaya waspada terhadap ulah orang-orang tak bertanggung jawab yang siap membius dan mengambil barang bawaan penumpang ketika mudik. Cara mudah untuk menghidar dari pembiusan adalah dengan bicara seperlunya terhadap orang yang baru dikenal, menolak tawaran makanan dan minuman dari orang lain, membawa bekal sendiri, mengajak teman yang satu arah tujuan, dan memilih jam perjalanan yang aman. Selengkapnya simak video berikut.(BJK/LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini