Sukses

Keluarga TKI Meninggal Tunggu Kepulangan Jenazah

Keluarga Halimah, TKI yang meninggal di kolong jembatan di Jeddah, Arab Saudi, masih menanti kepastian kepulangan jenazah. Mereka mendesak PJTKI yang memberangkatkan Halimah menepati janjinya akan mengurus kepulangan jenazah.

Liputan6.com, Cianjur: Keluarga Halimah, tenaga kerja Indonesia (TKI) yang meninggal di kolong jembatan di Jeddah, Arab Saudi, masih menanti kepastian kepulangan jenazah. Berbagai pihak telah dihubungi agar membantu pemulangan jenazah, terutama kepada pihak perusahaan pengerah tenaga kerja (PJTKI) yang memberangkatkan Halimah. Perusahaan ini, kata Kohar, orangtua Halimah, Jumat (14/8), pernah berjanji akan mengurus pemulangan jenazah selambat-lambatnya empat hari.

Halimah meninggal di kolong jembatan Kandarah, Jeddah, pada 3 Agustus lalu karena sakit. Halimah adalah satu dari ratusan TKI yang telantar dan harus bertahan hidup di negeri orang [baca: TKI Meninggal di Kolong Jembatan].(IAN/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini