Sukses

Dua Orang Tewas Dalam Kecelakaan di Tol

Dua orang tewas dalam kecelakaan di tol dalam kota di Jakarta dini hari tadi. Kecelakaan antara truk dan mobil boks ini terjadi di depan Taman Ria Senayan, tepatnya di jalur menuju arah Tomang.

Liputan6.com, Jakarta: Dua orang tewas dalam kecelakaan di tol dalam kota di Jakarta, Rabu (29/7), pukul 04.20 WIB. Kecelakaan antara truk dan mobil boks ini terjadi di depan Taman Ria Senayan, tepatnya di jalur menuju arah Tomang. Menurut informasi Traffic Management Center (TMC) Kepolisian Daerah Metro Jaya, kecelakaan disebabkan kedua kendaraan tak menjaga jarak aman.

Seperti dilansir ANTARA, sampai saat ini pengemudi truk masih dalam pencarian polisi. Dua korban yang meninggal merupakan penumpang dan sopir dari mobil boks. Terdapat pula seorang penumpang yang mengalami luka berat. Saat ini ia dirawat di Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia, Jakarta Timur. TMC tak menyebutkan identitas masing-masing korban baik tewas maupun terluka.

Sementara itu, TMC juga melaporkan peristiwa lainnya, yakni seorang pria yang terjun ke jalan tol dari jembatan penyeberangan dekat Semanggi, Jakarta Selatan. Laki-laki tersebut diketahui bernama Satria Wira Wicaksana, warga Tangerang berusia sekitar 40 tahun. Satria dibawa ke RS UKI. Belum diketahui penyebab dari mengapa Satria nekat melompat ke jalan tol.(LUC)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini