Sukses

Keluarga Cari Korban Peledakan

Empat hari pascaledakan bom di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, sejumlah warga masih mencari sanak keluarganya yang menjadi korban.

Liputan6.com, Jakarta: Empat hari pascaledakan bom di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, sejumlah warga masih mencari sanak keluarganya yang diduga menjadi korban. Di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, warga masih berdatangan untuk mengenali empat jenazah korban bom yang belum teridentifikasi.

Hadium Muhammad, misalnya, sejak Senin (20/7) pagi, mondar-mandir di Rumah Sakit Polri untuk mencari Ibrahim, adik sepupunya. Sejak bom meledak Ibrahim yang bekerja di Hotel Ritz Carlton tidak pernah lagi pulang ke rumah. Keluarga menduga Ibrahim telah menjadi salah satu dari sembilan korban tewas ledakan bom.

Namun pencarian Ibrahim yang dilakukan sejak Jumat lalu belum juga membuahkan hasil. Kini, Hadium sedang menunggu izin dari kepolisian untuk bisa mengidentifikasi korban. Untuk diketahui, lima belas kantong mayat dibawa ke Rumah Sakit Polri, pascaledakan bom di Mega Kuningan. Namun, baru lima korban yang teridentifikasi, sedangkan empat lainnya belum diketahui identitasnya. Berita selengkapnya di video.(ISW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini