Sukses

Pegawai BPK pun Jadi Korban Ledakan

Salah satu korban luka dalam ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Jaksel, adalah I Gusti Agung Ray, pegawai BPK. Ray berada di Hotel Marriott untuk menghadiri pertemuan kepala BPK dari 15 negara.

Liputan6.com, Jakarta: Salah satu korban luka dalam ledakan bom di Hotel JW Marriott dan Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan adalah I Gusti Agung Ray, pegawai Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Ray berada di Hotel Marriott untuk menghadiri pertemuan kepala BPK dari 15 negara.

Berdasarkan pantauan SCTV, Ahad (19/7), Kepala BPK Anwar Nasution mendatangi Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan, untuk menjenguk Agung Ray. Korban mengalami luka yang cukup parah karena terkena serpihan kaca, namun kondisinya sekarang mulai membaik. Hingga kini, RS MMC masih merawat 12 korban ledakan lainnya. Semua korban kondisinya mulai membaik.(UPI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini